Video game telah datang jauh sejak zaman Komputer Ruang , Pong danDonkey Kong . Alur cerita menjadi lebih kaya dan lebih menarik, lompatan dari dua lingkungan tiga-dimensi menandai awal dari terbuka gameplay dunia dan sekarang kita punya virtual reality menjanjikan untuk mengambil hal-hal ke tingkat lain. Pengembang Film produser-berubah-hardware Matt panjang bertekad untuk berperan dalam evolusi lanjutan ini teknologi gaming dengan membawa perlawanan fisik dan kekuatan ke dalam campuran dengan Sistem Realm nya.
"Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa kekuatan atau energi pengeluaran pemain telah mampu menjadi faktor dalam menentukan hasil dari permainan berbasis layar," Panjang mengatakan Gizmag. "Memiliki kekuatan sebagai bagian dari game adalah sebuah konsep baru, itu akan menarik untuk melihat seberapa cepat gamer mengadopsi itu."
Setiap kemajuan yang terbukti efektif dalam membuat game yang lebih realistis dalam cara yang menarik dan intuitif yakin untuk memenangkan bagian mereka dari fans. Nirkabel remote gerak-dikendalikan Wii adalah bukti bahwa, membawa jutaan untuk kaki mereka untuk canggung jab, swing dan menggesek jalan melalui pertarungan virtual dalam tenis, golf dan tinju. Tapi Panjang mengatakan teknologi itu lebih dari sekedar perpanjangan pelacakan gerak gameplay seperti sekarang kita tahu, memuji potensi untuk membuka segala macam kemungkinan.
"Jika Anda mengayunkan tongkat bisbol, Anda dapat memilih untuk menggunakan sedikit kekuatan untuk bunt bola, atau Anda bisa menggunakan banyak kekuatan untuk menghancurkan keluar dari taman," ia menjelaskan. "Hal yang sama akan berlaku di tinju. Anda dapat membuang pukulan cahaya untuk menekan seseorang di hidung, atau Anda bisa melempar pukulan besar dan mengetuk lawan keluar."
Panjang saat ini menjalankan kampanye Kickstarter untuk sistem Realm, yang terdiri dari dua kontroler tangan, ikat pinggang dan tiga pasang tali, masing-masing dari berbagai resistensi. Kontroler dilengkapi dengan inertial pengukuran unit (IMU) sensor yang melacak posisi, kecepatan dan arah gerakan tangan dan tubuh.
Kontroler ini terhubung ke sabuk melalui tali, yang resistensi rendah, sedang dan keras, yang memungkinkan pengguna untuk memvariasikan beban tergantung pada aplikasi. Jadi, jika Anda sedang bermain tenis, misalnya, maka ini mungkin terbaik disimulasikan menggunakan tali resistensi yang lebih rendah, sementara jika Anda menggunakannya untuk memotong kayu dengan kapak virtual, maka lebih tahan mungkin lebih tepat. Tingkat resistensi di tali tidak akan berubah saat bermain, namun, dan akan perlu secara fisik bertukar masuk dan keluar di saat Anda mengubah permainan.
Sementara itu, sistem ini menggunakan algoritma untuk menghitung informasi biometrik, seperti kekuatan, kekuasaan dan pengeluaran energi.Selanjutnya yang diperhitungkan dalam keberhasilan Anda dalam permainan, seperti apakah Anda memukul musuh dengan kekuatan yang cukup atau memukul home run daripada lecet bola di tanah, informasi ini juga menawarkan potensi sebagai solusi pelacakan kebugaran.
"Ada aplikasi yang jelas dalam kesehatan dan kebugaran untuk teknologi, tapi saya percaya yang terbaik dan tercerdas pikiran dalam pembangunan berada di dunia game," kata Long. "Di situlah energi dan fokus kami adalah sekarang, untuk meyakinkan dunia game bahwa ini adalah langkah evolusi dingin dan kemudian sektor-sektor lainnya akan mengikuti."
Pada tahap ini, sistem dapat digunakan dengan Kinect di Xbox One, webcam biasa, kamera smartphone dan tablet, dan realitas maya headset Oculus Rift .
Panjang dan timnya telah mengembangkan enam pertandingan untuk Sistem Realm untuk menendang hal off. Judul termasuk VR Tinju , Tenis ,Kayu Chop dan Zombie Sushi , yang mendorong pemain untuk memegang pedang, kapak dan kelelawar untuk bertahan kiamat. Sementara terbatas secara mendalam, Long berharap bahwa game akan cukup untuk menangkap imajinasi dari gamer, sedangkan memicu orang-orang dari pengembang mencari tantangan baru.
"Langkah berikutnya adalah untuk memiliki energi Anda sebagai faktor dalam permainan," kata Long. "Dalam game shooter, misalnya, Anda bisa hanya memegang senapan begitu lama sebelum Anda harus menurunkannya. Anda tidak dapat menjaga lengan Anda selamanya. Ini adalah jenis pemikiran yang dapat dirancang ke dalam permainan. Ada beberapa otak sangat kreatif di luar sana di komunitas pengembang yang akan memimpikan aplikasi jauh melampaui apa yang kita mampu. "
The kampanye crowdfunding untuk Sistem Realm dimulai hari ini. Panjang sedang berusaha mengumpulkan dana AUD $ 160.000 (US $ 125.300) untuk mendanai menjalankan pertama dari pengembang kit. Janji AUD $ 259 (US $ 200) akan menempatkan Anda di baris untuk salah satu sistem (permainan termasuk), dengan pengiriman diperkirakan untuk September 2015 jika semua berjalan dengan rencana.
Belum ada tanggapan untuk "Realm System membawa kekuatan dan ketahanan terhadap pemain gamenya"
Posting Komentar